Mauricio Pochettino Pastikan Lima Pemain Pilar PSG Absen Saat Jamu Clermont

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 11:54 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Matthieu Mirville/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memastikan lima pemain pilar Les Parisiens akan absen saat menjamu Clermont nanti malam. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Pada lanjutan journee kelima Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Clermont di Parc des Princes, Sabtu (11/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens dipastikan akan berusaha untuk mempertahankan catatan 100 persen kemenangan di awal musim.

Meski demikian, misi untuk mengamankan poin sempurna di markas sendiri tampaknya akan menjadi misi yang sulit untuk diwujudkan. Selain akan menjamu tim arahan Pascal Gastien yang belum tersentuh kekalahan di empat laga pembuka, di pertandingan ini PSG juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh seluruh pemain yang berasal dari Amerika Selatan yakni Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Neymar Jr. Alasannya, karena kelima pemain tersebut harus menjalani masa karantina selama lima hari usai pulang dari wilayah yang masih dianggap zona merah dalam penyebaran Covid-19.

"Pemain yang berasal dari Amerika Selatan, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Neymar, tidak akan berada dalam skuat di laga esok," ujar Mauricio Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

Meski demikian, Pochettino juga mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain seperti Mauro Icardi, Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe siap untuk bermain. Bahkan Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan melakoni debutnya di Ligue 1 pada pertandingan ini.

"Kami belum memutuskan siapa yang akan bermain sebagai penjaga gawang besok. Namun Gianluigi Donnarumma bisa menjadi pilihan," ujarnya melanjutkan.

"Mauro Icardi dan Presnel Kimpembe telah berlatih secara normal dan kami berharap mereka bisa bermain besok. Kylian Mbappe juga dalam kondisi baik serta stabil secara emosional. Dia selalu menjaga pikirannya agar tetap fokus," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-pastikan-lima-pemain-pilar-psg-absen-saat-jamu-cermont
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini