Mauricio Pochettino Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 16:09 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali memberikan komentar terkait masa depannya di skuat Les Parisiens yang belakangan dipertanyakan. Pochettino memastikan dirinya akan bertahan di PSG.

Usai gagal membawa Paris Saint-Germain menjadi kampiun di Liga Champions musim ini, masa depan Mauricio Pochettino di Parc des Princes mulai dipertanyakan. Tersiar kabar Pochettino akan kehilangan pekerjaannya karena manajemen klub diklaim tidak puas dengan kinerja sang pelatih.

Bahkan kabar kepergian Pochettino dari PSG semakin santer terdengar usai Kylian Mbappe memperpanjang masa bakti. Kabarnya sang pemain memiliki wewenang untuk menentukan siapa pelatih yang akan menangani PSG di musim depan.

Namun belakangan Pochettino memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di PSG pada musim depan terlebih masih terikat kontrak selama satu tahun lagi. Bukan hanya itu, Pochettino juga menegaskan bahwa dirinya hanya akan dinilai dari kinerja bukan faktor lainnya termasuk keberadaan Mbappe.

"Saya telah mengatakan bahwa saya 100 persen di sini. Hari ini saya memberi tahu Anda bahwa saya 100 persen akan bertahan di sini [PSG]," ujar Pochettino kepada COPE.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi. Tantangannya ada dan itu yang memotivasi pelatih mana pun."

"Saya tidak berpikir keberadaan Mbappe akan sangat menentukan masa depan saya di sini. Saya akan dinilai dari pekerjaan. Kami telah memenangkan semua gelar yang telah dimenangkan oleh pelatih sebelumnya. Itu diperoleh secara teratur, dan Anda harus memberikan nilai. Liga ini tidak mudah."

Saat ditanya apakah dia memiliki niat untuk mempertahankan posisinya, Pochettino dengan tegas menjawab: "Tentu saja, 100 persen. Ini adalah klub yang memiliki ambisi. Kekecewaan terbesarnya adalah gagal di Liga Champions karena itu keinginan semua orang di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-pastikan-bertahan-di-paris-saint-germain
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini