Mauricio Pochettino Minta PSG Move On dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Mei 2021, 13:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Sebastian Widmann - UEFA)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengingatkan Les Parisiens untuk bisa segera move on dari kegagalan menaklukkan Manchester City di Liga Champions. Sang pelatih meminta pasukannya untuk segera fokus dan bangkit di laga selanjutnya.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di Parc des Princes tengah pekan ini, Paris Saint-Germain menelan kekalahan menyakitkan dari tamu mereka, Manchester City, dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu sendiri menjadi pukulan telak bagi PSG lantaran di pertemuan kedua nanti mereka harus meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk lolos ke laga puncak.

Mengomentari hal tersebut, Mauricio Pochettino mengingatkan pasukannya untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan mereka dari Man City. Pochettino berharap timnya bisa segera bangkit dan menunjukkan permainan yang mengesankan di laga kontra Lens, Sabtu (1/5) malam WIB.

"Kami harus terus mengembangkan apa yang telah kami bangun sebelumnya," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Ada banyak hal positif yang kami tunjukkan di laga itu [kontra Man City]. Kami lebih unggul dari mereka di babak pertama dan beberapa momen pada paruh kedua. Di babak kedua ada insiden kartu merah yang membuat kami harus bermain selama 15 menit terakhir dengan seorang pemain yang di usir keluar lapangan."

"Jika melihat apa yang kami lakukan saat menghadapi tim sekelas Man City, saya pikir itu sangat positif. Kini saatnya kami meningkatkan dan membangun kembali elemen positif yang akan memungkinkan tim bisa segera bergerak maju dengan cepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini