Mauricio Pochettino Minta Pemilik Chelsea untuk Lebih Bersabar

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 14:51 WIB
Mauricio Pochettino Minta Pemilik Chelsea untuk Lebih Bersabar

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Mauricio Pochettino memohon kepada pemilik Chelsea untuk bersabar dan memberinya waktu yang dibutuhkan untuk membalikkan nasib klub.

Manajer asal Argentina itu berada di bawah tekanan besar menyusul kekalahan 1-0 Chelsea dari Liverpool di final Piala Liga, terlebih lagi, juara dua kali Liga Champions itu juga berada di urutan ke-11 klasemen dan menghadapi tugas berat untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Kepemimpinan Pochettino di klub London Barat dimulai dengan tantangan besar, eks manajer Spurs ini mencoba membangun fondasi yang kuat untuk kesuksesan masa depan klub. Dia mengakui bahwa perubahan dan perbaikan memerlukan waktu, dan kepercayaan para pemain adalah kunci utama.

"Staf klub, setelah delapan bulan, kami telah membangun ikatan yang sangat baik. Para pemain perlu benar-benar percaya pada cara kami bekerja, itu membutuhkan waktu," kata Mauricio Pochettino kepada wartawan.

"Masalahnya adalah kami memerlukan waktu dan kesabaran untuk memenangkan pertandingan. Dan kami memerlukan kesabaran dari pemilik untuk memberikan kemungkinan untuk terus berkembang."

Pochettino juga menekankan bahwa dukungan dari pemilik dirasakannya. Sebagai manajer, Pochettino menggarisbawahi perlunya kesabaran dan dukungan untuk mengatasi masa-masa sulit.

"Saya merasakan dukungan dari mereka. Saya tidak bisa berbohong kepada Anda. Saat saya menaiki tangga di Wembley, saya sangat kesal. Hampir menangis. Tapi saya melihat Behdad (Eghbali), saya melihat Todd (Boehly) dan saya berjabat tangan dengan keduanya," pungkas mantan pelatih kepala Paris Saint-Germain ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-minta-pemilik-chelsea-untuk-lebih-bersabar
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini