Mauricio Pochettino Mengaku Antusias Hadapi Lyon

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 20:26 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya sangat antusias untuk menghadapi Olympique Lyon pada akhir pekan ini. Bukan hanya itu, Pochettino juga mengklaim pertemuan dengan Les Gones akan menjadi salah satu pertandingan terbaik timnya di Ligue 1.

Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim 2021/22 menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di lima pertandingan pembuka. Namun pada journee keenam, Les Parisiens akan menghadapi lawan yang tangguh yakni Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino mengaku sangat antusias. Salah satu alasannya karena PSG akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Prancis.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, saya mengenal pelatih mereka dengan baik dan mereka memiliki gaya permainan menyerang," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Ada banyak pemain bagus di tim ini, dan kami memiliki rivalitas yang luar biasa. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit."

"Ada banyak klub bagus di liga ini, dan kualitas Lyon adalah salah satu yang terbaik di Ligue 1. Ini akan menjadi salah satu pertandingan terbaik di liga kami."

Pada pertandingan ini, Paris Saint-Germain dipastikan akan kembali mengincar kemenangan keenam secara beruntun di musim ini. Namun untuk melakukannya, Mauricio Pochettino mengingatkan timnya untuk menjaga fokus.

"Sebelum pertandingan kami harus tetap tenang, fokus dan mempersiapkan diri dengan baik," ujarnya melanjutkan.

"Sulit untuk mengontrol segalanya dalam pertandingan, tetapi kami harus melakukan segalanya untuk menjaga konsentrasi agar tim ini bisa menampilkan level permainan terbaik. Konsentrasi adalah salah satu kunci untuk mengalahkan lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-mengaku-antusias-hadapi-lyon
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini