banner babe

Mauricio Pochettino Masih Dianggap Sosok yang Tepat untuk Melatih Man. United

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Okt 2019, 19:05 WIB
Mauricio Pochettino Masih Dianggap Sosok yang Tepat untuk Melatih Man. United

Pochettino masih dianggap sosok yang tepat untuk melatih Manchester United (foto:Getty)

Berita Liga Inggris: Eks gelandang United dan Liverpool, Paul Ince menganggap manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai sosok yang tepat untuk melatih Setan Merah hingga saat ini. Beberapa waktu lalu pria asal Argentina santer dikaitkan dengan jabatan manajer di Old Trafford.

Paul Ince menganggap United terlalu dini mempercayakan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen di Old Trafford. Awal musim ini Setan Merah masih menorehkan hasil yang mengecewakan dan duduk di peringkat 12 klasemen sementara EPL.

“Saya tidak yakin apa yang ingin dilakukan United, bagi saya mereka terlalu dini memberikan pekerjaan tersebut pada Ole, bukan salah Ole, saya akan menolaknya dan siapapun juga akan melakukan hal yang sama jika mereka ditawari pekerjaan tersbeut setelah 10 pertandingan,” ujar Ince via Fourfourtwo.

“Mereka tidak perlu terburu-buru, mereka terperangkap dengan rayuan dari para fans dan orang-orang, mereka seharusnya mempertimbangkan manajer lainnya, seperti Pochettino, Max Allegri yang hengkang dari Juventus.”

Ince masih tetap yakin Pochettino masih menjadi alternatif terbaik yang perlu dipertimbangkan meski Tottenham juga mengawali musim dengan torehan mengecewakan sehingga harus terlempar ke posisi sembilan klasemen hanya unggul dua poin dari United.

“Musim lalu, menurut saya Pochettino adalah sosok yang tepat, ia merupakan manajer ideal untuk Manchester United, dengan keuangan yang akan dimilikinya saat melatih di Old Trafford ketimbang di Tottenham, akan menjadi langkah maju baginya akan tetapi kenyataannya tidak demikian, apa yang terjadi di Tottenham sekarang tidak akan mengubah pendapat saya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Mauricio Pochettino, Paul Ince

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini