Mauricio Pochettino Lihat Pertanda Baik Jika Chelsea Lolos Kompetisi Eropa

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 06:23 WIB
Mauricio Pochettino Lihat Pertanda Baik Jika Chelsea Lolos Kompetisi Eropa

Mauricio Pochettino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengatakan jika Chelsea finis di tempat kompetisi Eropa, hal itu tidak hanya akan membuat musim mereka membaik tetapi juga akan memberikan harapan bagi klub untuk berkembang di musim berikutnya.

Chelsea perlu memenangkan pertandingan hari Rabu (15/05) di kandang Brighton and Hove Albion untuk lebih dekat ke posisi enam besar klasemen Premier League.

The Blues sejajar dengan peringkat keenam Newcastle United yang memiliki 57 poin tetapi tertinggal karena kalah selisih gol. Newcastle akan bertandang ke tim peringkat kedelapan, Manchester United, yang mengoleksi 54 poin, pada pertandingan di hari yang sama dalam pertarungan untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Cedera dan ketidakkonsistenan tim muda Chelsea disalahkan ketika juara dua kali Liga Champions itu terpuruk di papan tengah, namun skuat Pochettino yang dibangun dengan biaya besar telah menunjukkan potensi dalam beberapa pekan terakhir, dengan perlahan-lahan naik ke papan atas klasemen.

"Tim bekerja dengan baik, di paruh kedua musim ini – dalam 26 atau 27 pertandingan terakhir," kata Mauricio Pochettino kepada wartawan. "Jika kami bisa bersaing dengan baik di dua pertandingan terakhir, maka ada kemungkinan untuk lolos ke kompetisi Eropa, dan itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi kami.

"Jika kami mampu menyelesaikan musim dengan baik dan lolos ke kompetisi Eropa, yang pasti kami bisa mengawali musim depan dengan harapan bisa berada di posisi yang lebih baik dibandingkan musim ini."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-lihat-pertanda-baik-jika-chelsea-lolos-kompetisi-eropa
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini