Mauricio Pochettino Konfirmasi Kylian Mbappe Cedera Betis

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Mei 2021, 14:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Alex Grimm)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe mengalami cedera betis usai menghadapi Manchester City. Pochettino berharap cedera Mbappe tak serius sehingga bisa cepat kembali beraksi.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-35 Ligue 1 dengan menjamu Lens di Parc des Princes, Sabtu (1/5) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe akan absen. Bintang timnas Prancis itu terpaksa menepi lantaran mengalami cedera betis usai memperkuat Les Parisiens di laga kontra Manchester City tengah pekan ini. Pochettino sendiri berharap cedera Mbappe tak terlalu serius sehingga sang pemain bisa segera kembali beraksi.

"Kylian mengalami masalah pada betisnya," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami berharap cedera kali ini tidak serius dan semoga dia bisa kembali bersama tim secepat mungkin."

Pochettino sendiri tak menampik bahwa absennya Mbappe menjadi pukulan telak bagi PSG terlebih saat ini tengah memasuki fase krusial di musim 2020/21. Meski demikian, Pochettino memastikan dirinya telah menyiapkan pengganti Mbappe.

"Benar bahwa Kylian adalah pemain penting bagi kami, dan itu akan selalu berdampak ketika Anda kehilangan pemain penting seperti dia. Tapi kami juga punya pemain untuk menggantikan perannya di laga esok," tutup Pochettino.

Selain Mbappe, PSG juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh Juan Bernat pada pertandingan di akhir pekan ini. Bernat sendiri masih dalam proses pemuluhan cedera.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini