Mauricio Pochettino Komentari Kemenangan PSG Atas Brest

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 10:22 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Brest dini hari tadi. Meski penampilan Les Parisiens belum sempurna, namun Pochettino bahagia timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Paris Saint-Germain meraih hasil sempurna pada lanjutan journee ke-21 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu Brest di Parc des Princes, Minggu (16/1) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe dan Thilo Kehrer.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya tak sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut lantaran PSG diklaimnya masih memiliki beberapa kekuarangan yang harus dibenahi. Meski demikian sang manajer mengaku bahagia karena PSG kembali ke jalur kemenangan.

"Ketika Anda menilai pertandingan berdasarkan hasil akhir, saya pikir kamia merasa puas dengan penampilan para pemain dan kinerja tim secara keseluruhan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Meski demikian, selalu ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, tetapi saya pikir penting untuk meraih kemenangan pada pertandingan pertama di tahun yang baru."

"Kami kecewa karena penggemar kami tidak ada di sini. Sepakbola terasa berbeda ketika penggemar kami tidak ada di sini di Parc des Princes, tetapi secara keseluruhan saya cukup puas dengan kinerja tim d keberhasilan mengamankan tiga poin."

"Namun saya pikir kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki, saya rasa Anda juga melihatnya di lapangan. Dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki waktu untuk bekerja dan fokus meningkatkan kinerja tim. Tapi yang penting saat ini adalah Anda merasa bebas dan menikmati permainan serta menjadi agresif."

"Tentu saja sangat bagus bagi kami untuk bisa menyelesaikan permainan dengan hasil yang baik, tapi saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kendati demikian saya puas karena kami mampu mengendalikan jalannya permainan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul 11 angka dari Nice yang berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-komentari-kemenangan-psg-atas-brest
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini