Mauricio Pochettino Klaim PSG Butuh 6 Bulan Datangkan Empat Pemain Top

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 16:08 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens mendatangkan empat pemain top di musim panas tahun ini. Pochettino mengklaim butuh waktu enam bulan bagi PSG untuk mendatangkan empat pemain tersebut.

Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini menjadi klub paling agresif di daratan Eropa. Pasalnya sejak bursa transfer pemain dibuka pada awal Juli lalu, Les Parisiens tercatat telah mendatangkan empat pemain top sekaligus.

Dimulai dengan kedatangan Georginio Wijnaldum yang direkrut secara gratis dari Liverpool. Disusul dengan kedatangan Achraf Hakimi yang ditebus PSG dari Inter Milan dengan menghabiskan dana 60 juta euro. Dan belum lama ini, raksasa Ligue 1 itu juga meresmikan kepindahan Sergio Ramos [Real Madrid] dan Gianluigi Donnarumma.

Belakangan, Mauricio Pochettino mengklaim kepindahan empat pemain top itu ke Parc des Princes ditembuh bukan dengan cara yang instan. Pochettino mengakui bahwa dirinya beserta presiden klub [Nasser Al-Khelaifi] dan direktur olahraga PSG [Leonardo] membutuhkan waktu hingga enam bulan lamanya untuk melakukan pendekatan kepada para pemain tersebut.

"Bersama dengan presiden klub, Nasser, dan direktur olahraga, Leonardo, bekerja selama enam bulan untuk mendatangkan pemain top. Kami ingin membuat keputusan bersama dan dalam keputusan tersebut kami ingin membuat keputusan yang terbaik bagi klub, penggemar dan semua orang yang bekerja di klub ini agar bisa memenuhi target musim ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Klub seperti Paris Saint-Germain layak mendapatkan pemain dengan level tertinggi. Dan ketika Anda berbicara tentang pemain seperti Wijnaldum, Ramos, Hakimi atau Donnarumma, ini semua adalah pemain yang telah menunjukkan kualitas mereka di klub sebelumnya dan memiliki kapasitas untuk bermain bagi PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-klaim-psg-butuh-6-bulan-datangkan-empat-pemain-top
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini