Mauricio Pochettino Kirim Pesan Spesial untuk Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Jun 2024, 06:30 WIB
Mantan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino

Mantan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menggunakan media sosial untuk merefleksikan kepergiannya dari Chelsea dan berterima kasih kepada para penggemar atas semua dukungan mereka selama ia berada di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino meninggalkan Stamford Bridge beberapa minggu yang lalu setelah hanya satu musim bersama klub, di mana ia mengamankan posisi keenam di klasemen Premier League. Setelah peninjauan akhir musim dengan Behdad Eghbali dan direktur olahraga bersama Laurence Stewart dan Paul Winstanley, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah dengan persetujuan bersama.

Sang pelatih asal Argentina, yang mengunggah sebuah pesan di Instagram pada Selasa (4/6), mengatakan: "Kepada pemilik, direktur olahraga, kami menghargai kesempatan untuk kembali ke Premier League di klub hebat ini @Chelsea dan untuk dukungan yang Anda berikan kepada kami, serta dari semua pemain, staf, dan penggemar — terima kasih.

"Kami memahami betapa pentingnya klub ini bagi Anda semua dan itulah sebabnya kami bekerja sangat keras untuk memberikan Chelsea yang bisa Anda banggakan. Saya sangat senang dengan level yang telah dicapai oleh tim dan bagaimana para pemain serta staf telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan standar mereka, mereka layak mendapatkan pujian dan saya harap Anda juga merasakannya dalam penampilan mereka di lapangan.

"Kami tahu bahwa ada pasang surut, namun kami selalu percaya pada tim ini dan bahwa kami akan mencapai level yang konsisten. Saya percaya pengalaman musim ini dan perkembangan besar yang kami lihat, saya harap akan membuat para pemain semakin kuat di masa depan. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan mereka semua dan kami menghargai ikatan kuat yang kami ciptakan dalam satu tahun terakhir ini.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Anda semua untuk musim depan dan seterusnya. Senang sekali kami memiliki kesempatan untuk kembali ke Stamford Bridge dengan @socceraid akhir pekan ini dan saya harap kami dapat bertemu dengan Anda semua di sana. Saya harap Anda semua dapat menikmati musim panas yang luar biasa. Pelukan hangat dari kami. MP x".

Chelsea kini telah menemukan pengganti Pochettino, dengan Enzo Maresca dikukuhkan sebagai pelatih kepala The Blues yang baru pada Senin. Pelatih asal Italia itu menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge setelah meninggalkan Leicester City setelah musim yang sukses di King Power Stadium, mengantarkan mereka kembali ke Premier League dengan menjuarai Championship.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kirim-pesan-spesial-untuk-chelsea
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini