Mauricio Pochettino Kecewa Usai PSG Gagal Taklukkan Nice

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 07:05 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Nice dini hari tadi. Pochettino mengaku kecewa Les Parisiens gagal meraih kemenangan meski sudah tampil dominan.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan journee ke-16 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu Nice di Parc des Princes, Kamis (2/12) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Menanggapi hasil tersebut, Mauricio Pochettino mengaku sangat kecewa lantaran PSG gagal mengamankan poin sempurna meski mampu tampil sangat mendominasi. Pada laga itu, PSG mampu menguasai bola hingga 70 persen dan melakukan 22 kali tembakan di mana 5 di antaranya on target.

"Saya pikir kami mendominasi permainan, kami sedikit kurang beruntung," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami kecewa karena kami menciptakan peluang tetapi kami tidak mencetak gol. Hal seperti ini memang terkadang terjadi di mana kami bisa menciptakan banyak peluang selama 90 menit dan tampil lebih baik dari lawan namun Anda tidak bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan."

"Meski demikian, saya puas dengan kinerja tim. Saya pikir kami semua sangat termotivasi dan setiap hari selalu mencoba untuk meningkatkan performa. Kami melihat ke depan dan mencoba untuk terus meningkatkan kualitas."

"Laga ini sangat sulit demikian juga dengan Ligue 1. Saya pikir di kompetisi ini Anda harus bisa bekerja keras. Ini merupakan liga uang sulit bagi semua klub," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, PSG masih menguasai tahta klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Mereka unggul 16 angka dari Marseille di peringkat kedua yang baru tampil 15 kali.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nice, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kecewa-usai-psg-gagal-taklukkan-nice
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini