Mauricio Pochettino Kecewa dengan Kartu Merah Reece James

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 16 Mei 2024, 16:00 WIB
Kapten Chelsea, Reece James, mendapat hukuman kartu merah

Kapten Chelsea, Reece James, mendapat hukuman kartu merah. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menyebut kartu merah yang diterima Reece James saat Chelsea menang 2-1 atas Brighton pada Kamis (16/5) dini hari WIB sebagai sesuatu yang 'mengecewakan' dan 'menyakitkan'.

Kapten The Blues itu menendang bintang Brighton, Joao Pedro, dan diusir dari lapangan setelah pemeriksaan VAR dengan hanya dua menit waktu normal tersisa. Reece James baru bermain selama 17 menit, namun kartu merah yang diterimanya membuat sang bek kanan harus menjalani skorsing selama empat pertandingan karena ini merupakan hukuman keduanya.

"Sulit untuk memberikan opini saya karena saya tidak sempat melihat aksinya," ujar Pochettino setelah kemenangan Chelsea di Amex Stadium. "Mungkin itu adalah rasa frustrasi darinya. Tapi, ya, menyakitkan. Menyakitkan karena itu adalah malam yang fantastis dalam sepak bola dan dia adalah kapten kami dan pemain yang sangat penting.

"Saya kecewa karena sekarang dia akan absen di pertandingan berikutnya dan mungkin beberapa pertandingan di musim depan."

Sementara itu, Mauricio Pochettino membentak seorang jurnalis ketika ditanya apakah finis di peringkat keenam di Premier League akan menjadi sebuah kesuksesan.

"Saya tidak tahu," tambah Pochettino. "Kami telah berbicara sepanjang musim tetapi sepertinya kata-kata saya tidak penting dan tidak ada yang peduli. Orang-orang hanya peduli dengan rumor dan hal-hal seperti ini. Itu tidak penting, yang terpenting bagi saya adalah memenangkan pertandingan. Sangat sulit dengan segala situasi yang ada."

Gol-gol Chelsea masing-masing disumbangkan oleh Cole Palmer dan Christopher Nkunku, sementara Brighton mencetak gol hiburan melalui Danny Welbeck di masa injury time. Hasil ini membuat The Blues berada di peringkat keenam dalam klasemen Premier League dengan satu pertandingan tersisa, menjaga peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kecewa-dengan-kartu-merah-reece-james
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini