Mauricio Pochettino Kaget Sergio Ramos Tak Sekuat Versi 2014

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 19:57 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain Football Club)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku kaget dengan penurunan kekuatan fisik yang dialami oleh bek anyarnya, Sergio Ramos. Pochettino menilai kualitas fisik Ramos tak sebagus enam hingga tujuh tahun yang lalu.

Sergio Ramos merupakan salah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Ramos direkrut secara gratis setelah sang pemain tak memperpanjang masa baktinya di Real Madrid. Ramos juga mendapatkan kontrak selama dua tahun dan kehadirannya diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan Les Parisiens serta membantu ambisi klub untuk menjadi juara baru di Liga Champions.

Namun harapan tak sesuai harapan. Ramos hingga saat ini belum juga tampil di laga kompetitif karena sejak awal kompetisi dibekap cedera. Bahkan hingga saat ini Ramos belum menunjukkan tanda-tanda akan melakoni debutnya di PSG.

Belakangan, Mauricio Pochettino mengaku sangat terkejut dengan kondisi fisik Ramos yang tak sekuat tahun 2014 yang lalu. Pochettino juga mengaku pesimis PSG bisa jadi juara jika beberapa pemain topnya seperti Ramos atau Lionel Messi kesulitan untuk mengembalikan performa terbaik mereka.

"Mungkin realita Sergio Ramos berbeda dari dia versi 2014, atau dengan [Lionel] Messi dan Neymar," ujar Pochettino seperti dilansir dari Goal.

"Para pesepakbola ini adalah sosok-sosok jawara, akan tetapi mereka harus terbiasa dengan kenyataan."

"Kita semua sepakat bahwa mereka adalah yang terbaik, akan tetapi mereka harus berada di level mereka [sebagaimana dahulu]."

"Jika mereka mendapatkan label itu kembali, tentu kami bisa melakukan apa saja. Akan tetapi, perjuangan dimulai untuk mendapatkan versi yang terbaik dari masing-masing. Orkestra harus selaras," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kaget-sergio-ramos-tak-sekuat-versi-2014
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini