Mauricio Pochettino Jadikan Nice Ajang Pemanasan Sebelum Hadapi Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Mar 2022, 21:25 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Nice yang akan digelar dini hari nanti. Pochettino menilai pertandingan ini sangat bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kontra Real Madrid di Liga Champions.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-27 Ligue 1 dengan tandang ke markas Nice di Stade Allianz Riviera, Minggu (6/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan kekuatan tim lawan terlebih mereka memiliki posisi bagus di liga serta lolos ke final Coupe de France. Namun di sisi lain Pochettino menilai pertandingan ini akan sangat bagus sebagai ajang pemanasan jelang laga kontra Real Madrid di tengah pekan mendatang.

"Kami harus klinis di depan gawang," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus menemukan cara terbaik untuk mencetak gol dan menciptakan peluang bagi diri kami sendiri. Kami harus solid dan memiliki keseimbangan yang baik dalam tim."

"Mereka akan membuat kami dalam masalah, mereka merupakan tim yang sangat menuntut. Mereka memiliki posisi yang bagus di liga dan berhasil lolos ke final Coupe de France. Mereka sangat kompetitif dan terorganisir dengan baik."

"Namun laga ini saya pikir tidak akan menjadi gangguan bagi kami jelang menghadapi Real, laga ini justru akan memberikan manfaat bagi kami. Jika berhasil tampil kompetitif di laga ini maka akan membantu kami untuk mempersiapkan diri menghadapi Real di Liga Champions.'

"Ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan fokus dan level kami. Kemajuan kami mungkin paling baik terlihat di paruh kedua musim ini dan kemenangan melawan Real adalah buktinya. Kami harus terus meningkatkannya."

"Saya pikir kami dalam situasi yang baik, suasananya tenang, dan sikapnya bagus dalam latihan. Kami memiliki kepuasan memiliki kondisi yang sangat baik di tim. Saya bahagia dengan perkembangan dan kinerja tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-jadikan-nice-ajang-pemanasan-sebelum-hadapi-real-madrid
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini