Mauricio Pochettino Ingin PSG Jaga Momentum Kemenangan

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Feb 2022, 10:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Rennes yang akan digelar dini hari nanti. Pochettino menginginkan Les Parisiens menjaga momentum kemenangan yang berhasil mereka bangun saat menumbangkan Lille.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-23 Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Rennes di Parc des Princes, Sabtu (12/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino mengingatkan timnya untuk tidak membuat kesalahan serta menjaga momentum kemenangan yang mereka bangun saat membantai Lille 5-1 pada pertandingan sebelumnya.Untuk itu sang manajer ingin timnya mencurahkan fokus mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

"Mereka adalah tim dengan beberapa pemain yang sangat bagus dan manajer yang luar biasa. Mereka memilikiskuad muda dengan beberapa talenta besar. Ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif, sama seperti setiap pertandingan lainnya diLigue 1. Laga ini tidak akan mudah, jadi kami harus berada dalam kondisi 100persen untuk menghindari kesalahan apa pun," ujar Pochettino sepertidilansir dari laman resmi PSG.

"Kami perlu menjaga pola pikir yang sama. Sangat penting bagi kami untuk menjaga momentum kami. Kami bermain sangat baik melawan saat menghadapi Lille, dan besok kami akan bermain menghadapi tim yang sangat bagus."

"Kami hanya fokus pada pertandingan besok. Kami selalu ingin berkembang, tetapi tugas kami adalah tetap fokus pada pertandingan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ingin-psg-jaga-momentum-kemenangan
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini