Mauricio Pochettino Ingin Menangkan Trofi Pertamanya Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 09:52 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Piala Super Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan kontra Marseille di laga Trophee des Champions. Pochettino lantas memasang target juara sekaligus menjadi trofi pertama dirinya sebagai manajer tim sepakbola.

Paris Saint-Germain di tengah pekan ini dijadwalkan akan menghadapi Marseille di ajang Trophee des Champions, Kamis (14/1) dini hari WIB. Pertandingan ini nyatanya sangat istimewa bagi Les Parisiens lantaran lawannya dikenal sebagai rival utama mereka di sepakbola Prancis. Bahkan pertemuan kedua tim kerap disebut sebagai laga Les Classique [laga klasik] di Prancis.

Bukan hanya itu, jika PSG memenangkan laga ini maka Mauricio Pochettino akan memenangkan trofi pertamanya kepada Paris sekaligus menjadi yang pertama di sepanjang kariernya sebagai manajer sepakbola.

"Ini pertandingan yang sangat istimewa, pasalnya kami akan menghadapi rival kami, Marseille. kami tahu arti penting laga ini bagi para penggemar, semua orang yang bekerja di klub ini dan tentu saja kami sendiri," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami bangga mewakili Paris dalam pertandingan semacam ini. Bukan hanya karena memiliki keinginan untuk mengangkattrofi, tapi kami memang harus memenangkan pertandingan ini. Bagi kami yang terpenting adalah bisa meraih kemenanganatas mereka."

"Target kami adalah membuat para pendukung bahagia. Jika kami menjadi juara, maka kami akan mengangkat trofi. Namun yang saya inginkan hanyalah kemenangan,"pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, marseille, Trophee des Champions

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini