Mauricio Pochettino Ingin Bawa PSG Raih Prestasi di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 14:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Maurico Pochettino (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa trofi Liga Champions menjadi salah satu target utama timnya di musim ini. Namun sebelumnya, mereka harus bisa melewati hadangan Barcelona di babak 16 besar.

Paris Saint-Germain di musim lalu meraih kesuksesan luar biasa di Liga Champions di mana mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil lolos ke babak final meski pada akhirnya gagal juara lantaran kalah 1-0 dari Bayern Munich. Di musim ini, PSG yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar bertekad mengulangi pencapaian mereka di musim lalu dan menjadi juara.

Mauricio Pochettino sendiri menegaskan bahwa salah satu target utama timnya di musim ini adalah menjadi juara di kompetisi ini. Namun sebelum melakukannya, Pochettino ingin Les Parisiens tampil maksimal saat menghadapi Barcelona di babak 16 besar pada bulan depan.

"Kompetisi ini merupakan salah satu target utama kami di musim ini, ini merupakan kompetisi besar," ujar Pochettino dilansir dari Goal International.

"Dalam satu bulan ke depan, kami akan menghadapi pertandingan di sistem gugur. Pada hari ini kami sedang melakukan proses pembangunan tim dan dengan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya tidak tersedia akan membuat kami memiliki skuad yang luar biasa sehingga tim ini akan siap menghadapi pertandingan kontra Barcelona."

"Kami akan memainkan banyak pertandingan dalam beberapa minggu ke depan. Kami dapat mengandalkan semua sektor klub untuk mengoptimalkan potensi semua pemain kami. Saya sangat puas dengan kinerja tim medis yang memungkinkan kami menghadapi jadwal yang sangat padat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, liga champions

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini