Mauricio Pochettino Ingatkan PSG: Jangan Remehkan Club Brugge!

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 06:59 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan pertama Les Parisiens di Liga Champions kontra Club Brugge. Pochettino mengingatkan Les Parisiens untuk menghormati kekuatan dan kualitas tim asal Belgia tersebut.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama mereka di Grup A Liga Champions dengan tandang ke markas Club Brugge, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens diprediksi akan meraih kemenangan menilik pada komposisi tim yang mereka miliki.

Meski demikian, Mauricio Pochettino mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan kekuatan Brugge. Pochettino menilai Brugge masih memiliki potensi untuk menyulitkan penampilan PSG terutama kekuatan fisik para pemainnya serta kemampuan mereka dalam mengubah sistem permainan dalam tempo yang sangat singkat.

"Mereka adalah tim yang selalubermain bagus danberhasil mendominasi liga Belgia dalam beberapa tahun terakhir," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka adalah tim dengan kualitas fisik yang bagus, mereka juga menampilkan permainan sepakbola yang atraktif serta bisa dengan mudah mengubah sistem permainan.Seperti dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di mana mereka bisaberubah dariskema 5-3-2 menjadi 4-3-3. Mereka dapat dengan mudah memvariasikan permainan."

"Kami tahu bahwa di Liga Champions semua tim yang terlibat merupakan tim-tim terbaikyang adadi Eropa. Kami harus menghormati mereka dan memberikan semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ingatkan-psg-jangan-remehkan-club-brugge
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini