Mauricio Pochettino Incar Kemenangan Pertamanya Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 08:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya menargetkan Les Parisiens untuk meraih kemenangan di laga kontra Brest dini hari nanti. Adapun laga ini merupakan pertandingan kedua Pochettino sejak ditunjuk sebagai manajer Les Parisiens.

Paris Saint-Germain akan melakoni lanjutan pertandingan journee ke-19 Ligue 1 dengan menjamu Brest di Parc des Princes, Minggu (10/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya menargetkan PSG untuk meraih kemenangan usai di laga debutnya dia hanya mampu membawa Paris meraih hasil imbang 1-1 di markas Saint-Etienne.

Kendati demikian, di sisi lain Pochettino menilai Brest yang kini menempati posisi ke-10 sebagai sebuah tim sembarangan yang bisa mereka kalahkan begitu saja. Unutk itu Pochettino meminta para pemainnya untuk menjaga fokus di sepanjang laga.

"Mereka merupakan tim yang sulit untuk dihadapi," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens dan kami harus fokus pada diri kami sendiri di atas segalanya."

"Saya suka sikap para pemain saya dan upaya yang mereka lakukan. Saya pikir kami akan dapat membangun sesuatu yang koheren dengan cepat karena memenangkan pertandingan adalah yang terpenting."

Laga Spesial Bagi Pochettino

Laga antara Paris Saint-Germain kontra Brest sendiri akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi Mauricio Pochettino. Pasalnya pertandingan ini akan menjadi laga kandang pertama Pochettino sebagai manajer PSG. Terlebih dirinya merupakan mantan pemain Les Parisiens yang memiliki kenangan indah selama merumput di markas kebanggaan timnya tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya, saya akan kembali ke Parc setelah sebelumnya saya pernah mengenakan seragam Paris," ujarnya melanjutkan.

"Sayangnya, para pendukung tidak akan ada di sana, dan saya ingin melihat mereka kembali secepat mungkin. Tapi bagaimana pun, ini akan menjadi momen yang sangat spesial bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Brest

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini