Mauricio Pochettino: Dunia Baru Lihat Lionel Messi yang Sebenarnya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Des 2022, 09:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi telah menunjukkan diri yang sebenarnya di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih berkebangsaan Argentina, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa dunia baru melihat Lionel Messi yang sebenarnya di Piala Dunia 2022.

Messi sering dikritik karena dianggap kurang mampu menjadi pemimpin tim. Namun dia mengapteni timnas Argentina di Piala Dunia 2022 hingga sampai ke final.

Salah satu yang dikritik dari Messi adalah karena dia jarang berbicara di luar lapangan. Namun demikian, Mauricio Pochettino, yang pernah melatih sang mega bintang di Paris Saint-Germain pada musim 2021/2022 lalu, memercayai bahwa kompatriotnya telah membuktikan dirinya punya karakter dan kualitas yang luar biasa.

"Bukan hanya performa, yang mana sudah kita duga. Orang-orang berpikir dia pendiam, namun sebenarnya yang kalian lihat dari luar itu salah. Dia punya karakter yang sangat kuat. Dia tidak berbicara banyak, namun dia berbicara ketika diperlukan. Mungkin kita melihatnya berbicara lebihs ering sekarang karena kamera dan teknologi," kata Pochettino kepada The Athletic.

"Kita sedang melihat Messi yang sebenarnya. Dia selalu seperti ini. Orang sering bergosip dan kami semua tahu bahwa ada banyak tentang itu di sepak bola. Pada saat ini, Messi tampil dengan kualitas terbaik pada setiap area, dan ketika Anda memilikinya, maka hal-hal yang baik bisa terjadi," katanya.

Messi akan mencoba meraih trofi Piala Dunia pertamanya ketika timnas Argentina menghadapi Prancis di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam WIB.

Artikel Tag: Lionel Messi, Mauricio Pochettino, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-dunia-baru-lihat-lionel-messi-yang-sebenarnya
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini