Mauricio Pochettino Dikabarkan Segera Merapat ke Leicester City

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 14:54 WIB
Eks pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, diwartakan segera melanjutkan kariernya di Premier League dengan menangani Leicester City. Gantikan Brendan Rodgers?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal musim ini Mauricio Pochettino dipecat oleh Paris Saint-Germain. Manajer asal Argentina itu dipecat usai dianggap gagal mengangkat performa Les Parisiens meski memiliki sederet pemain top dunia.

Pochettino sendiri sempat dihubungkan dengan Manchester United. Namun pada akhirnya MU memilih untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Belakangan seperti dilansir dari The Telegraph, Pochettino diwartakan tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali ke Premier League dengan menjadi manajer Leicester City. Kabarnya Poch akan menggantikan posisi Brendan Rodgers usai The Foxes tampil buruk di awal musim ini.

Leicester sendiri di Premier Lague musim ini baru mengumpulkan satu poin dari tujuh penampilanpembuka. Akibatnya, The Foxes saat ini masih tertahan di dasar klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan sebelum jeda internasional, James Maddison dkk sempatdihajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 6-2.

Sinyal bergabungnya Pochettino mulai terlihat pada pekan ini di mana dirinya hadir menyaksikan pertandingan antara timnas Inggris kontra timnas Jerman yang berakhir imbang dengan skor 3-3, Selasa (27/9) dini hari WIB.Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut Leicester juga telah meyakinkan Pochettino tentang proyek yang sedang mereka jalankan saat ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Leicester City, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-dikabarkan-segera-merapat-ke-leicester-city
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini