Mauricio Pochettino dan Chelsea Sudah Punya Agenda untuk Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 15 Mei 2024, 09:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: OLI SCARFF/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk menangani Chelsea musim depan, meskipun belum mengetahui apakah klub akan memutuskan untuk berpisah dengannya.

Para pengambil keputusan di Stamford Bridge akan mengadakan penilaian terhadap tahun pertama Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala setelah pertandingan terakhir Premier League pekan depan. Dengan sepak bola Eropa yang sudah di depan mata, Pochettino hampir pulih dari musim yang penuh gejolak bagi Chelsea, namun belum tentu cukup baginya untuk tetap berada di kursi pelatih musim depan.

"Kami sedang merencanakan, kami sedang bekerja," kata Pochettino ketika ditanyai tentang masa depannya. "Kita tidak bisa mengambil komentar dari sisi saya untuk dimasukkan ke dalam hal yang negatif karena saya selalu mencoba untuk bersikap positif dan menjadi positif, mencoba untuk menerjemahkan perasaan saya kepada Anda atau orang-orang, saya tidak pernah mengatakannya dan saya tidak memikirkan masa depan.

"Ini sudah direncanakan. Rencananya sudah ada untuk memulai pramusim, tanggalnya, bagaimana kami akan memulainya. Bukan di tangan saya untuk berada di sini atau tidak berada di sini."

Sebelum pertemuan dengan Nottingham Forest pada akhir pekan lalu, Pochettino telah mengutarakan kemungkinan untuk meninggalkan klub hanya dalam satu tahun masa kontraknya. "Yang paling penting adalah terus berjalan, bekerja jika kita semua bahagia, tidak hanya pemilik yang senang dengan kami, atau direktur olahraga dengan kami, atau kami, tapi dengan semua organisasi yang dibangun klub di sini, karena dari merekalah kami semua dinilai," katanya.

"Jika kami bahagia, sempurna. Namun, hal ini tidak hanya terjadi jika para pemilik klub senang atau direktur olahraga senang. Jika kami bahagia, Anda perlu bertanya kepada kami juga, karena mungkin kami tidak bahagia dan kami menerima situasinya dan kemudian kami tidak bahagia dan kami perlu berpisah."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-dan-chelsea-sudah-punya-agenda-untuk-musim-depan
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini