Mauricio Pochettino: Bantai Clermont Bikin PSG Makin PeDe!

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 10:20 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens membantai Clermont tadi malam. Pochettino menilai kemenangan tersebut sukses mendongkrak kepercayaan diri PSG.

Pada lanjutan journee kelima Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain sukses mempertahankan 100 persen kemenangan mereka. Pasalnya saat menjamu Clermont di Pars des Princes, Sabtu (11/9) malam WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan PSG pada laga tersebut dicetak oleh Ander Herrera [2], Kylian Mbappe dan Idrissa Gueye.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Pochettino juga menilai kemenangan itu telah membuat PSG semakin percaya diri jelang pertandingan perdana di Liga Champions kontra Club Brugge di tengah pekan ini.

"Saya pikir kami menunjukkan kinerja yang sangat baik, kami terlihat benar-benar profesional," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya sangat puas dan tiga poin ini saya pikir sangat penting bagi kami. Tiga tim yang didapatkan dari tim yang tampil baik seperti Clermont telah memberikan kami kepercayaan diri untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan berikutnya di Belgia di Liga Champions."

Bukan hanya itu, kemenangan tersebut juga dinilai sangat penting bagi Nuno Mendes dan Gianluigi Donnarumma yang melakoni laga debut mereka di PSG.

"Hari ini adalah debut Nathan, Nuno dan Gigio jadi saya pikir penting untuk mendapatkan kepercayaan diri dan mulai merasa bahwa mereka dapat membantu tim mencapai semua yang kami inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Clermont, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-bantai-clermont-bikin-psg-makin-pede
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini