Mauricio Pochettino Akui Tekanan Berkurang Usai Kalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 19:23 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia lebih santai dari sebelumnya setelah kemenangan meyakinkan Chelsea atas Aston Villa di putaran keempat Piala FA.

Pelatih asal Argentina tersebut mendapatkan tekanan dalam beberapa pekan terakhir setelah dua penampilan buruk saat menghadapi Liverpool dan Wolves dalam kurun waktu satu pekan. Namun Chelsea merespons dengan meyakinkan pada tengah pekan ini dengan menampilkan performa yang dominan atas Aston Villa, yang memastikan kelolosan mereka ke putaran kelima Piala FA. Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak mendengarkan suara-suara di luar lapangan, dan kembali menekankan perlunya kesabaran dalam skuat yang masih sangat muda.

"Hal-hal lain membuat saya khawatir dalam hidup, tetapi tidak dengan sepak bola. Hari ini saya lebih rileks dari sebelumnya karena saya tahu tim akan tampil baik," ujar Pochettino kepada ITV.

"Anda tahu ketika para pemain bersama Anda dan peduli kepada Anda. Saya bisa memakluminya setelah [kekalahan dari] Wolves. Kita berbicara tentang tim termuda di Premier League, tetapi dengan ekspektasi yang begitu tinggi. Adalah hal yang normal ketika para pemain merasakan tekanan untuk berada di empat besar dan menantang hal-hal besar."

"Tidak mudah untuk mengelola hal-hal ini. Keyakinan kami adalah 200%, tetapi mungkin di sekitar lingkungan kami ada beberapa suara, tetapi itulah sepak bola."

Kebisingan yang dimaksud oleh Pochettino muncul dari seluruh penjuru basis penggemar the Blues setelah kekalahan telak 4-2 di kandang Wolves pada hari Minggu. Para pendukung Stamford Bridge tidak ragu-ragu untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka, tidak hanya mencemooh namun juga meneriakkan nama mantan pelatih Jose Mourinho dan mantan pemilik Roman Abramovich.

Para pendukung the Blues biasanya menggunakan media sosial untuk menyuarakan ketidaksenangan mereka, namun mereka juga bergabung dengan istri Thiago Silva, Belle. Pochettino sejak saat itu mengecilkan perseteruan tersebut.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-akui-tekanan-berkurang-usai-kalahkan-aston-villa
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini