Maung Bandung Yakin Masuk Semi-Final

Penulis: lilik
Senin 21 Sep 2015, 16:17 WIB
Maung Bandung Yakin Masuk Semi-Final

Djanur bersikap sportif dengan mengakui kekalahan timnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persib Bandung harus mengakui kekalahan 2-3 dari Pusamania Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9). Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, menerima kekalahan skuat asuhannya dengan lapang dada.

Pelatih yang akrab disapa Djanur, setelah menerima kekalahan, ia  masih menujukan rasa optimistis untuk lolos semi final Piala Presiden 2015. Djanur menilai tidak akan mudah mengalahkan Pusamania Borneo FC di Bandung. Namun, Djadjang berjanji akan berusaha memenangkan pertandingan laga kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015, di Stadion Soreang, Bandung, Sabtu (26/9).

 

Djanur bersikap sportif dengan mengakui kekalahan timnya dengan menyampaikan selamat kepada Pusamania. Tidak hanya itu, kesalahan pemain Persib membuat Boaz Salossa harus mencetak dua gol dan membawa kemenangan buat Borneo FC. Apalagi setelah masuknya Johanes Pahabol membuat barisan pertahanan Maung Bandung cukup kualahan.

"Selamat untuk Pusamania. Pertandingan babak pertama monoton karena saling menunggu. Babak kedua baru naik. Harus saya akui pergantian pemain yang dilakukan Pusamania berhasil. Pahabol cukup merepotkan dan dua gol Pusamania adalah kejelian pemain mereka memanfaatkan kesalahan pemain kami. Kredit poin untuk Boaz," ujar Djanur, seperti dilansir web resmi Persib.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maung-bandung-yakin-masuk-semi-final
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini