Mau Tebus Cavani Atletico? Siapkan Dulu 30 Juta Euro!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Jan 2020, 14:36 WIB
Mau Tebus Cavani Atletico? Siapkan Dulu 30 Juta Euro!

Edinson Cavani / Reuters

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Marca, Atletico Madrid disebut harus menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro untuk mendatangkan striker milik PSG yakni Edinson Cavani.

Kontrak striker berpaspor Uruguay tersebut bersama PSG akan habis pada bulan Juni mendatang dan Atletico pun dikabarkan siap membajak sang bomber pada bulan ini.

Seperti dilaporkan oleh Marca, Atletico kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 10 juta Euro kepada PSG. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Les Parisiens karena nominal tersebut masih kurang 20 juta Euro dari jumlah yang mereka patok.

Los Rojiblancos pun tak menyerah begitu saja. Marca melaporkan bahwa petinggi Atleti yakni Gil Marin sudah bertolak ke Paris hari Rabu (15/1) kemarin untuk mengatur negosiasi kesepakatan transfer Cavani.

Cavani sendiri diklaim sangat tertarik untuk merumput di Atletico karena dirinya sendiri sudah tak mendapat tempat di skuat utama PSG sejak awal musim ini.

Pasca kedatangan Mauro Icardi yang diboyong dengan status pinjaman dari Inter MilanEl Matador mulai kehilangan menit bermainnya lantaran lebih sering duduk di bangku cadangan PSG.

Dari 20 pekan Ligue 1 yang sudah berlangsung, striker berumur 32 tahun itu hanya tampil sebanyak 9 kali saja dengan sumbangsih 2 gol.

Jumlah tersebut sangat kontras dengan statistiknya di musim lalu di mana eks striker Napoli tersebut sukses melesakkan 18 gol dari 21 kali penampilannya di Ligue 1.

Artikel Tag: PSG, Atletico Madrid, Edinson Cavani, Ligue 1, La Liga

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini