Mau Rekrut Gabriel Jesus? Segini Harga yang Harus Ditebus Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Mei 2022, 22:43 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City mematok harga 40 juta pounds (Rp735 milyar) untuk Gabriel Jesus. Tim asuhan Pep Guardiola itu terbuka untuk membiarkan target Arsenal tersebut hengkang musim panas ini.

Pemain internasional Brasil itu diketahui menjadi target prioritas Mikel Arteta pada bursa transfer mendatang. Pelatih The Gunners itu sudah mengagumi sang striker sejak waktunya bersama di Etihad Stadium sebagai asisten Pep Guardiola.

Hal tersebut bertepatan dengan rencana Arsenal untuk berinvestasi besar-besaran dalam mendatangkan penyerang tengah musim panas nanti. Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah sebagai striker yang tersisa diperkirakan bakal pergi setelah kontrak mereka habis akhir musim ini.

Gabriel Jesus digadang-gadang akan menjadi incaran utama Arteta, akan tetapi striker tersebut tampaknya telah menemukan kembali performa terbaiknya untuk Manchester City dalam beberapa pekan terakhir dan sukses mendapatkan kembali tempatnya di starting XI.

Meski begitu, dengan rencana City untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan harga 62 juta pounds (Rp1,13 triliun), posisi Jesus sepertinya akan kembali tergeser.

Dan dilansir dari The Mirror, Man City juga siap melepas Jesus dengan harga 40 juta pounds demi menambah dana untuk mendatangkan Haaland ke Etihad Stadium.

Oleh karena itu peluang Arsenal untuk memboyong Jesus tampaknya bakal terbuka lebar. Tapi, semua itu bakal tergantung apakah mereka bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

The Gunners saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Premier League namun mereka bakal menjalani laga hidup atau mati melawan rival terdekat mereka Tottenham dalam dua pekan mendatang.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-rekrut-gabriel-jesus-segini-harga-yang-harus-ditebus-arsenal
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini