Mau Main Di Liga Champions, William Saliba Tegas Akan Bertahan di Marseille

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Mei 2022, 13:58 WIB
William Saliba (Sumber: Getty)

William Saliba (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman Arsenal, William Saliba, mengonfirmasi jika dirinya ingin tetap tinggal di Marseille ketimbang kembali ke Emirates Stadium musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu menghabiskan musim 2021-22 ini dengan status pinjaman di Marseille, namun dia akan kembali ke klub induknya setelah kesepakatannya habis di akhir musim .

Meski begitu, William Saliba menekankan bahwa dirinya ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub Ligue 1 tersebut setelah sukses membantu mereka masuk ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Untuk diketahui, skuat Jorge Sampaoli itu berhasil finis di urutan kedua Ligue 1 dan mengamankan panggung teratas sepakbola Eropa tersebut. Mereka mengalahkan Starsbourg 4-0 pada hari terakhir untuk menjadi runner-up di bawah Paris Saint-Germain.

Berbicara setelah kemenangan telak MarseiIIe pada Sabtu (21/5) kemarin, Saliba mengatakan, “Saya ingin kembali dan bermain di Liga Champions. Saya belum pernah bermain di dalamnya dan saya ingin menemukannya di sini.”

Arsenal sendiri mengeluarkan 27 juta pounds (Rp480 milyar) untuk memboyong Saliba dai Saint-Etienne pada musim panas 2019, namun dia yang saat itu berusia 18 tahun itu langsung dipinjamkan kembali ke klub masa kecilnya.

Saliba mendapat nomor punggung 4 kala dirinya pulang ke Emirates Stadium pada musim panas berikutnya, tapi Mikel Arteta merasa tak membutuhkannya pada musim 2020-21 dan akhirnya mengirimnya sebagai pinjaman lagi pada Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu berada di Nice musim lalu dan Marseille musim ini dan sekarang tampaknya akan berpisah secara permanen dari ArsenaI.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-main-di-liga-champions-william-saliba-tegas-akan-bertahan-di-marseille
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini