Mau Dapat Kontrak Baru? Andreas Christensen Harus Bicara di Lapangan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 11:58 WIB
Andreas Christensen

Andreas Christensen (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mendukung Andreas Christensen untuk mendapatkan kontrak barunya di Stamford Bridge.

Pekan ini Christensen menyatakan Chelsea adalah rumah keduanya. Bek Denmark tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang saat ini berjalan hingga musim panas 2022.

Meskipun belum ada pembicaraan yang dimulai mengenai perpanjangan untuk Christensen, namun pelatih Tuchel mengakui bahwa dia akan senang melihat bek tengah tersebut bertahan dalam jangka panjang.

Dan Tuchel juga memintanya untuk mendapatkan kontrak baru dengan terus menghasilkan penampilan kelas atas untuk klub London barat.

“Saya pikir itu yang terbaik jika dia berbicara di lapangan, dan selama dia di lapangan dan selama dia bermain seperti dia bermain, dia memiliki semua argumen dan dia berhak untuk berada di sini,” kata Tuchel.

“Saya pikir dia senang berada di sini, dan saya senang bahwa dia ada di sini. jadi saya tidak akan terlibat dalam situasi lainnya, pembicaraan atau negosiasi, saya tak pernah melakukan itu dan tidak akan.”

“Tapi dia berbicara untuk dirinya sendiri di lapangan dan itu adalah yang paling penting. Dan ini bukanlah momen untuk terganggu dengan isu-isu lainnya.”

The Blues akan menjamu Fulham dalam pertandingan Premier League pada Sabtu (1/5) malam WIB nanti di Stamford Bridge, namun mereka harus bermain tanpa Mateo Kovacic dan Antonio Rudiger.

Mereka saat ini menempati peringkat keempat dalam klasemen. Memiliki jarak lima poin dari tempat kelima West Ham United dengan lima pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea, Thomas Tuchel

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini