Mau Carlos Soler? Bayar Dulu 40 Juta Euro Arsenal!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mar 2020, 19:50 WIB
Mau Carlos Soler? Bayar Dulu 40 Juta Euro Arsenal!

Carlo Soler / via EPA

Berita Transfer: Klub La Liga Spanyol yakni Valencia, memasang harga sebesar 40 juta Euro kepada Arsenal jika benar-benar tertarik untuk merekrut Carlos Soler pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan oleh Plaza Deportiva, Arsenal disebut telah melakukan pendekatan kepada sang winger untuk membicarakan kemungkinan transfer di musim panas 2020 ini.

Ketertarikan Arsenal muncul setelah bos The Gunnerssaat ini, Mikel Arteta, diklaim sangat mengagumi kemampuan sang pemain yang notabene juga sama-sama berkebangsaan Spanyol.

Soler sendiri sebenarnya baru mencatatkan debut profesionalnya bersama Valencia pada Desember 2016 silam.

Namun sejak saat itu, winger yang kini menginjak usia 23 tahun tersebut selalu menjadi pemain reguler di skuat utama Los Che dan sejauh ini telah mengantongi 141 kali penampilan di semua kompetisi.

Berkat kegemilangannya membela Valencia, Soler pun sudah beberapa kali dipanggil membela timnas Spanyol U-21. Pada ajang Euro 2021 tahun depan, nama Soler diklaim bakal ikut disertakan oleh pelatih Luis Enrique.

Soler merupakan salah satu figur penting dibalik kesuksesan Valencia musim lalu saat Los Che berhasil menggondol gelar Copa del Rey dan juga mengunci posisi empat besar di La Liga.

Dan pada musim kompetisi tahun ini, Soler tercatat sudah 18 kali tampil membela pasukan Albert Celades di La Liga dengan catatan dua kali membobol gawang lawan.

Artikel Tag: Carlos Soler, Arsenal, Valencia

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini