Matuidi Yakin Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Des 2019, 09:54 WIB
Matuidi Yakin Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions

Blaise Matuidi meyakini Juventus bisa jadi juara Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Blaise Matuidi mengakui bahwa ia meninggalkan Paris Saint-Germain untuk Juventus demi memenangkan trofi Liga Champions, yang kembali menjadi target bagi klub raksasa Turin pada musim ini.

Matuidi memutuskan untuk meninggalkan PSG dan bergabung dengan Juventus dengan mahar 25 juta euro pada 2017 lalu, setelah enam tahun mengabdi untuk klub ibu kota Prancis tersebut, dan kini telah memainkan peranan penting di lini tengah klub raksasa Serie A tersebut.

"Bergabung dengan Juve merupakan suatu langkah kemajuan, suatu keputusan logis untuk meningkatkan karier saya semakin jauh. Semua ini tanpa merendahkan PSG," kata Matuidi dalam wawancaranya dengan RMC Sport Radio.

"(PSG) adalah klub yang hebat, namun saya merasa bahwa tim ini cocok dengan saya. Di sini, segalanya memungkinkan saya untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Di Juve, saya bisa memiliki ambisi untuk menjuarai Liga Champions."

Ini merupakan musim ketiga Matuidi berseragam iIl Bianconeri dan ia sudah mencatatkan 108 penampilan dengan menyumbangkan delapan gol di semua ajang, selagi sukses mempersembahkan dua gelar Scudetto beserta satu Coppa Italia dan satu Piala Super Italia, yang bisa bertambah lagi pada akhir pekan ini.

Sang gelandang berusia 32 tahun disertakan dalam skuat besutan Maurizio Sarri yang akan menghadapi Lazio pada pertandingan Piala Super Italia di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, hari Minggu (22/12) esok malam waktu setempat.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Juventus, liga champions

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini