Matuidi Tegaskan Juventus Incar Kemenangan Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 22:30 WIB
Matuidi Tegaskan Juventus Incar Kemenangan Kontra Roma

Blaise Matuidi yakin Juventus tetap mengincar kemenangan di kandang Roma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gelandang andalan Juventus, Blaise Matuidi, mengakui bahwa bermain kontra AS Roma di Stadio Olimpico memang akan sulit, namun timnya tetap mengincar kemenangan.

Il Bianconeri memiliki tugas berat pada pertandingan berikutnya di Serie A, dengan berkunjung kembali ke Stadio Olimpico, tempat mereka menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Lazio pada bulan Desember lalu.

Kini skuat asuhan Maurizio Sarri itu akan menghadapi Roma, yang juga sedang tampil baik pada musim ini, namun Matuidi menegaskan bahwa Juve tetap mengincar kemenangan dari lawatan ke ibu kota Italia pada hari Minggu (12/1) mendatang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sebab Roma merupakan sebuah tim hebat yang memainkan sepak bola dengan gaya yang sangat menyerang, sedikit menyerupai kami," kata gelandang asal Prancis ini kepada Sky Sport Italia.

"Mereka akan bermain di kandang dan akan mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar. Kami harus siap untuk menampilkan performa yang hebat demi meraih kemenangan, sebab ketika bermain, Juventus hanya mengincar kemenangan."

Dengan Rodrigo Bentancur masih menjalani sanksi larangan bertanding setelah dikartu merah pada laga Piala Super Italia kontra Lazio, maka Matuidi akan kembali ditemani oleh kompatriotnya sesama pemain asal Prancis, Adrien Rabiot, yang sempat bermasalah dengan proses adaptasinya semenjak didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

"Kami semua masih mencoba mengenal satu sama lain dan bisa menjadl lebih baik lagi di masa depan, namun kami berada pada jalur yang tepat.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Juventus, AS Roma

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini