Matty Cash Lihat Sisi Positif Dari Penampilan Aston Villa Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jan 2021, 00:45 WIB
Matty Cash Lihat Sisi Positif Dari Penampilan Aston Villa Musim Ini

Matty Cash / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Matty Cash yakin Aston Villa dapat mengambil banyak hal positif dari penampilan mereka yang bersemangat hingga sejauh musim ini berjalan.

Aston Villa menderita kekalahan tipis pada laga terakhir mereka, setelah The Villans yang bertandang ke markas Manchester United gagal meraih poin, meski Matty Cash hampir menyamakan kedudukan.

Sang Bek merasa timnya pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari permainan, setelah menyeimbangi kekuatan lawan mereka, sesuatu yang mereka raih berkat kerja keras sepanjang musim.

Cash berkata: "Kami memiliki peluang, jadi saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil. Kami terus berjuang hingga akhir dan itulah yang telah kami lakukan sepanjang musim.

"Kami berjuang sepanjang laga dan kami tidak beruntung pada akhirnya. Mereka tim yang hebat, sulit dihancurkan dan sangat bagus dalam serangan balik.

"Sepanjang musim, kami telah memainkan beberapa hal yang sangat bagus dan mengambil beberapa hasil bagus di tandang.

"Kami datang ke sini dan kami hanya kalah dengan satu gol setelah memainkan beberapa hal yang sangat bagus. Kami masuk pada babak pertama dan saya pikir permainan ada di tangan mereka.

"Kami berkumpul dan berkata bahwa kami akan berjuang sampai akhir. Ada banyak hal positif yang bisa diambil."

Lima pertandingan tak terkalahkan Villa berakhir di Manchester, tetapi penampilan itu sekali lagi menunjukkan kualitas skuat saat ini.

Dan Cash ingin segera move on karena Villa ingin mengakhiri sisa musim ini dengan baik, jelang pertandingan Piala FA melawan Liverpool pada Sabtu (09/01) dinihari WIB.

Artikel Tag: Matty Cash, Aston Villa, Premier League 2021

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini