Matty Cash Ingatkan Inggris: Kylian Mbappe Sulit Dihentikan!

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 09:22 WIB
Bek timnas Polandia, Matty Cash.

Matty Cash. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Polandia, Matty Cash, memberikan peringatan kepada timnas Inggris terkait ketajaman yang dimiliki oleh penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Cash mengakui bahwa Mbappe sangat sulit untuk bisa dihentikan.

Usai memastikan diri lolos ke babak perempat final, timnas Inggris pada laga berikutnya dijadwalkan akan menghadapi timnas Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Matty Cash memberikan sebuah peringatan kepada The Three Lions terkait ketajaman striker Les Bleus, Kylian Mbappe.

Cash menyebut Mbappe menjadi pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Hal itu bisa terlihat dengan keberhasilan Mbappe mencetak brace pada saat Prancis mengalahkan timnas Polandia dengan skor 3-1 pada babak 16 besar.

"Luar biasa, kualitasnya benar-benar tak bisa dipercaya. Dia mungkin salah satu awan terberat saya," ujar Cash seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya akan mengatakan sebelumnya bahwa Raheem Sterling adalah lawan terberat saya. Ketika kami menghadapi Manchester City , dia brilian. Sterling cepat tapi saya pikir Mbappe seperti listrik. Dia yang tercepat."

"Saya menghabiskan waktu di sore hari untuk melihat tayangan ulang penampilannya. Saat saya menonton tayangan ulang, saya melakukannya sambil tiduran. Tapi di kehidupan nyata, aksi dia telah membakar kaki saya. Itulah bedanya."

"Dia berada di level yang berbeda. Saya bermain di Premier League setiap pekan dan telah menghadapi pemain sayap papan atas. Tapi saya yakin dia akan menjelma menjadi pemain terbaik di dunia. Dia punya kecepatan, pergerakan yang bagus dan penyelesaian akhir luar biasa. Dia memiliki semuanya. Dia mampu menempatkan bola di pojok atas, satu di kiri sementara satunya lagi di kanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Matty Cash, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Kylian Mbappe, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matty-cash-ingatkan-inggris-kylian-mbappe-sulit-dihentikan
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini