Mattia De Sciglio Bicara Soal Mental Juventus usai Comeback Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 20:00 WIB
Mattia De Sciglio sebut Juventus kalahkan AS Roma dengan jati dirinya.

Mattia De Sciglio puji mentalitas Juventus kontra AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia De Sciglio mengklaim bahwa Juventus telah menunjukkan jati dirinya, setelah meraih kemenangan dramatis kontra AS Roma di Stadio Olimpico, dengan skor 4-3 pada Senin (10/1) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri tak menyerah meskipun sudah tertinggal 1-3 di awal babak kedua, dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu tujuh menit saja pada sekitar menit ke-70.

Mattia De Sciglio mencetak gol kemenangan pada menit ke-77, yang menurutnya telah membuktikan karakter Juventus yang tak mudah menyerah setelah tertinggal cukup jauh.

"Saya bahagia untuk kemenangan yang sangat penting, karena bagaimana pertandingan berjalan. Kami mengawalinya dengan sikap yang salah, dengan kebobolan dua gol," kata De Sciglio kepada DAZN, seusai pertandingan.

:Kami menunjukkan karakter kami, membuktikan bahwa ketika ada kesulitan, tim ini selalu ada dan bangkit, namun kami harus menunjukkannya dengan cara yang benar."

Paulo Dybala langsung membalas gol yang dibuka oleh Tammy Abraham di babak pertama. Namun Juve tidak memanfaatkan momentum tersebut untuk merebut keunggulan, malah menahan diri lagi hingga akhirnya tertinggal.

Kini, Si Nyonya Tua akan dihadapkan dengan pertandingan sulit lainnya, yaitu kontra Inter Milan di Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB.

"Bahkan di awal pertandingan, kami menurun setelah mencetak gol penyeimbang. Mari nikmati kemenangan ini dan kemudian berpikir soal Piala Super Italia," lanjutnya.

"Kami akan memerlukan penampilan seperti saat comeback, pada beberapa menit terakhir. Mereka [Inter] merupakan lawan yang berat, inia dalah trofi pertama dan menjadi tujuan kami. Terlepas dari sejumlah pemain yang absen, kami harus berusaha [menang]."

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-de-sciglio-bicara-soal-mental-juventus-usai-comeback-kontra-roma
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini