Matthijs De Ligt Komentari Kabar Frenkie De Jong Merapat ke MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Jun 2022, 06:45 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Juventus, Matthijs De Ligt, memberikan komentar terkait kabar bergabungnya gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, ke Manchester United. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada saat ini Manchester United tengah berusaha untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Erik ten Hag selaku manajer anyar Setan Merah menginginkan klub secepatnya mengunci kesepakatan terkait transfer De Jong dan memastikannya menjadi bagian tim pada musim depan.

Belakangan, upaya MU diwartakan mulai menunjukkan hasil. Kabarnya De Jong sudah sepakat untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan saat ini United diklaim tengah merampungkan proses negosiasi dengan La Blaugrana.

Saat ditanya apakah De Jong telah membocorkan kepindahannya ke Man United kepada rekan-rekannya di timnas Belanda, Matthijs De Ligt memastikan bahwa rekannya tersebut sama sekali belum memberi tahu apa pun sehingga dirinya tak bisa memastikan apakah rumor tersebut benar atau tidak. Namun jika kepindahan itu terwujud, De Ligt mengklaim Man United akan menjadi pihak yang paling diuntungkan.

"Dia [De Jong] sejauh ini tidak bilang apa-apa," ujar De Ligt seperti dilansir dari Mnachester Evening News.

"Kita semua tahu bahwa dia [De Jong] adalah pemain yang begitu luar biasa. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi tim ini [Timnas Belanda] dan ia akan menjadi pemain yang penting juga di klubnya nanti," pungkasnya.

Man United diwartakan telah memberikan tawaran senilai 60 juta euro ditambah bonus yang nilainya mencapai 20 juta euro. Barca dilaporkan tertarik dengan tawaran Setan Merah tersebut, hanya saja mereka tengah berusaha untuk mengubah komposisi uang cash dan bonusnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-komentari-kabar-frenkie-de-jong-merapat-ke-mu
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini