Matthijs de Ligt Kagumi Mentalitas Pemain Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 10 Sep 2022, 06:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Matthijs de Ligt sudah cukup lama tertarik dengan Bayern Munich, hingga pada akhirnya ia resmi menjadi bagian dari tim berjuluk Die Bavarian itu setelah ditransfer dari Juventus pada musim panas tahun 2022.

Beberapa pekan setelah bergabung, Matthijs de Ligt merasa cocok dengan budaya yang berkembang di Die Bavarian, yang mana para pemainnya haus akan kemenangan dan gelar. Bayern telah memenangkan Bundesliga dalam sepuluh musim terakhir secara beruntun, dan bahkan mereka mampu meraih treble winner pada musim 2019/20 dengan tambahan gelar juara DFB Pokal dan Liga Champions Eropa.

“Bayern telah memenangkan liga sepuluh tahun berturut-turut, tetapi mereka tidak berhenti, cara mereka berlatih di sini, orang-orang seperti Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Thomas Müller, Kingsley Coman, semuanya telah bermain di sini untuk waktu yang lama dan menang enam hingga tujuh gelar, itu lebih dari mengesankan,” kata De Ligt kepada majalah klub Bayern Munich Säbener51.

“Mereka memberi contoh yang baik untuk tim lainnya, bahwasanya Anda harus seperti itu untuk menang. Di sini Anda dapat merasakan setiap hari bahwa mereka benar-benar menginginkan gelar ke-11 berturut-turut,” lanjutnya.

Sejauh ini Matthijs de Ligt telah membuat total tujuh penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 370 menit, dan mencetak satu gol untuk Bayern Munich di Bundesliga.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-kagumi-mentalitas-pemain-bayern-munich
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini