Matthijs de Ligt Bisa Hengkang di Musim Panas, Chelsea Pimpin Perburuan

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jan 2022, 05:30 WIB
Chelsea pimpin perburuan Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt bakal diburu oleh Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan jasa Matthijs de LIgt dari Juventus menjelang bursa transfer musim panas, setelah Bianconeri menghabiskan banyak uang untuk menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Banyak yang heran mengapa Si Nyonya Tua tiba-tiba mendapatkan sang striker timnas Serbia dengan mahar total yang bisa mencapai 75 juta euro di saat mereka dikabarkan mengalami krisis keuangan.

Namun demikian, imbas dari transfer besar ini bisa menyebabkan transfer besar lainnya, dan itu mungkin Matthijs de Ligt yang harus dikorbankan.

Calciomercato mengklaim bahwa sang defender timnas Belanda yang masih berusia 22 tahun itu bisa meninggalkan Turin pada musim panas tahun ini.

Kontraknya masih berlaku hingga Juni 2024, namun sejak direkrut dari Ajax pada musim panas 2019 seharga 85,5 juta euro, De Ligt belum tampil dengan cukup membanggakan untuk Juventus.

Ada klausul rilis bernilai 125 juta euro dalam kontraknya, menurut kabar yang beredar, namun Juve mungkin bisa menegosiasikannya dengan klub peminat.

Chelsea disebut sebagai klub terdepan yang sedang mengejarnya, yang berarti Si Nyonya Tua bisa mencari pengganti dengan harga yang lebih murah untuknya.

Mereka juga mempertimbangkan fakta bahwa Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci makin mendekati pintu pensiunnya, dan tujuannya adalah untuk menurunkan rataan usia di lini pertahanan.

Penampilan Daniele Rugani belakangan ini bisa meyakinkan Juventus untuk mempertahankannya, selagi ada beberapa opsi bek tengah yang akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang, seperti Antonio Rudiger, Niklas Sule, dan Andreas Christensen.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-bisa-hengkang-di-musim-panas-chelsea-pimpin-perburuan
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini