banner babe

Matthijs de Ligt Bantah Klaim Menyesal Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Nov 2019, 22:15 WIB
Matthijs de Ligt Bantah Klaim Menyesal Gabung Juventus

Matthijs de Ligt tak pernah menyesal gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Matthijs de Ligt membantah klaim direktur Barcelona, Patrick Kluivert, yang menyatakan bahwa sang defender menyesal karena telah memilih gabung Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang bek tengah tim nasional Belanda itu digadang-gadang untuk menjadi rekrutan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah penampilan gemilangnya bersama Ajax musim lalu, namun ia mengejutkan publik dengan memilih untuk mendarat di Turin.

Awal kariernya di Italia sama sekali tidak berjalan mulus, dengan berbagai masalah mengenai penyesuaian membuatnya terlihat sangat buruk dibandingkan dengan penampilan sensasionalnya musim lalu, hingga berujung klaim dari Kluivert bahwa ia menyesal memilih gabung Juventus, namun De Ligt membantahnya.

"Saya tidak menyesali fakta bahwa saya memilih bergabung dengan Juventus," tutur sang defender berusia 20 tahun ini kepada Voetbal Primeur. "Mereka mengatakan dan menuliskan banyak hal. Jika seseorang seperti Kluivert benar-benar mengatakan hal seperti itu, itu mungkin benar, namun itu benar-benar hanyalah asumsinya."

Pada musim pertamanya berkostum Il Bianconeri, De Ligt menjadi starter untuk menemani Leonardo Bonucci di jantung pertahanan, seiring dengan cedera parah yang mendera Giorgio Chiellini pada awal musim.

Namun penampilannya jarang mendapatkan pujian, lebih banyak dikritisi karena berbagai kesalahan yang berbuah gol, hingga berulang kali melakukan handball di kotak terlarang, meski sering kali ia lepas dari hukuman penalti.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini