Matthijs de Ligt Anggap Cristiano Ronaldo seperti Bocah Berusia 19 Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Okt 2022, 07:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (Sumber: Jeroen Meuwsen/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek anyar Bayern Munich, Matthijs de Ligt, pernah bermain satu tim dengan striker senior Manchester United, Cristiano Ronaldo, ketika keduanya masih membela Juventus. De Ligt mengaku bangga bisa bermain dan berlatih bersama dengan mega bintang seperti CR7.

Hal itu tak lepas dari kehebatan Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol ke gawang lawan, dan juga usahanya dalam menjaga bentuk tubuhnya. Dalam komentarnya, kebugaran fisik Ronaldo membuat Matthijs de Ligt menganggap bahwa pemain asal Portugal itu masih berusia 19 tahun, meski kenyataannya ia sudah berumur 37 tahun.

“Saya bersyukur dan senang bisa bermain di sana (Juventus) selama tiga tahun. Rasa lapar Cristiano Ronaldo sangat menonjol. Dia memenangkan semuanya, beberapa Ballons d'Or, lima Liga Champions, dan juga memenangkan setiap liga utama yang dia mainkan. Dia masih lapar akan kemenangan seperti anak berusia 19 tahun,” kata Matthijs de Ligt kepada majalah klub Bayern, Säbener51.

“Itu adalah pengalaman yang baik, karena saya belajar banyak, tidak hanya sebagai pemain sepak bola, tetapi juga sebagai pribadi. Ketika Anda melihat para juara setiap hari, bagaimana mereka berlatih dan merawat tubuh mereka, bagaimana mereka tampil. Ini benar-benar memotivasi saya,” lanjutnya.

Sayang, pada awal musim 2022/23 ini penampilan Ronaldo cenderung menurun, yang dinilai karena faktor usianya yang memang sudah tidak lagi muda.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-anggap-cristiano-ronaldo-seperti-bocah-berusia-19-tahun
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini