banner babe

Matthaus: Guardiola Opsi Terbaik untuk Bayern

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Nov 2019, 16:29 WIB
Matthaus: Guardiola Opsi Terbaik untuk Bayern

Pep Guardiola (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Pep Guardiola adalah solusi terbaik dan akan menjadi keuntungan bagi semua pihak di Bundesliga, klaim ketua Bayern Munich, Lothar Matthaus.

Sang juara Bundesliga saat ini masih mengalami kekosongan kursi manajer permanen setelah kepergian Niko Kovac pada awal bulan ini.

Hansi Flick mengambil alih komando untuk sementara dan ia telah memenangkan dua pertandingan pertamanya selama bertanggung jawab, namun Bayern kini duduk di tempat ketiga dengan jarak empat poin dari puncak.

Bos Manchester City, Guardiola – yang menikmati kesuksesan besar dalam tiga musimnya di Bavaria – erat dikaitkan dengan posisi di Allianz Arena dan Matthaus tampak sangat setuju dengan ide tersebut.

“Jika Bayern ingin mainkan permainan possession, tidak ada solusi yang lebih baik dari Guardiola,” tutur ikon klub tersebut kepada Bild.

“Itu akan menjadi kemenangan bagi Bayern Munich dan untuk Bundesliga.”

Guardiola sendiri meninggalkan Jerman pada 2016 silam untuk pergi ke Inggris bersama Manchester City. Piala Carabao menjadi trofi pertamanya di Etihad Stadium pada musim 2017-18, yang kemudian disusul dengan gelar Premier League dan membuatnya mendapat kontrak baru hingga 2021.

Pada musim berikutnya Guardiola sukses meraih trofi Premier League lagi namun dengan perlawanan ketat dari Liverpool, dan musim ini mereka terancam gagal mempertahankan gelar.

Dengan kekalahan 3-1 dari The Reds akhir pekan lalu, City kini terpaut sembilan poin dari pucuk klasemen dan menempati urutan keempat.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bayern Munich, Lothar Matthaus

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini