Matteo Moretto: Leicester dan Brentford Kembali Kejar Nico Gonzalez

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 11:00 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Matteo Moretto menilai Leicester City dan Brentford masih tertarik datangkan winger Fiorentina, Nico Gonzalez di musim panas nanti.

Pemain sayap Argentina berusia 25 tahun itu terus bersinar di bawah asuhan Vincenzo Italiano musim ini, dimaa dia mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 26 pertandingan di Serie A dan Conference League.

Leicester City dan Brentford sama-sama mendaftarkan ketertarikan mereka terhadap Nico Gonzalez di musim panas lalu.

Bahkan saat ini mereka siap mengajukan beberapa tawaran, termasuk proposal yang bernilai sekitar 42-43 juta Euro. Namun sayang proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Fiorentina, yang tidak ingin kehilangan pemain bintang mereka.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan informasi terbaru mengenai masa depan Gonzalez di Fiorentina melalui Caught Offside.

Meskipun belum ada tawaran yang masuk untuk pemain berusia 25 tahun itu, namun ia akan menjadi salah satu pemain yang paling menarik di skuad Viola saat bursa transfer musim panas dibuka akhir tahun ini.

Kontraknya saat ini di Florence berlangsung hingga Juni 2028, setelah menandatangani kontrak baru dengan klub pada bulan September menyusul ketertarikan pada musim panas lalu.

Presiden klub, Rocco Commiso sendiri diyakini tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain di musim panas nanti. Namun pengusaha Italia-Amerika tersebut menginginkan harga yang cukup tinggi, mencapai 50 juta Euro.

Artikel Tag: nico gonzalez, Matteo Moretto, Leicester City, brentford, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-moretto-leicester-dan-brentford-kembali-kejar-nico-gonzalez
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini