Matteo Guendouzi Utarakan Janji Kepada Para Penggemar Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Feb 2020, 08:00 WIB
Matteo Guendouzi Utarakan Janji Kepada Para Penggemar Arsenal

Matteo Guendouzi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Arsenal, Matteo Guendouzi, berjanji kepada para penggemar bahwa penampilannya akan terus membaik seiring dengan meningkatnya kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Arsenal dari klub kasta kedua Perancis, Lorient, pada tahun 2018 ketika usianya yang baru 18 tahun. Namun, langsung membuat kesan positif di klub raksasa London Utara dan mulai mendapat kepercayaan dari para penggemar.

Penampilan impresif Guendouzi terus berlanjut pada musim ini, terlepas dari performa buruk tim secara keseluruhan. Ia telah membuat 29 penampilan di semua kompetisi, dan gelandang Perancis U-21 itu berjanji akan membayar kepercayaan yang telah diberikan para penggemar kepadanya.

"Para penggemar pasti mengharapkan hal yang berbeda dari saya sekarang," kata Guendouzi, dikutip dari Mirror. "Tahun lalu, saya tiba sebagai pemain baru, pemain muda yang tidak dikenal. Kemudian saya bermain dengan baik dari awal tahun lalu dan itu adalah sesuatu yang baru, tapi saya masih dianggap sebagai pemain muda dan pemain baru yang mereka tidak kenal.

"Sekarang, saya telah menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan. Saya telah menunjukkan kepada mereka bahwa saya dapat banyak membantu tim. Jadi, normal kalau mereka sekarang mengharapkan yang lebih dari saya, terutama karena saya telah memainkan banyak pertandingan musim lalu."

Meski merasa penampilannya yang sekarang lebih baik dari pada musim lalu, Guendouzi berharap dia dapat terus berkembang lebih jauh di bawah bimbingan Mikel Arteta.

"Tujuan saya adalah untuk selalu membuat kemajuan dan itulah yang akan saya lakukan di tahun-tahun mendatang, terus berkembang sehingga saya bisa menjadi yang terbaik," dia melanjutkan.

"Saya pikir saya memiliki status tertentu di tim sekarang. Saya sudah bisa menunjukkan bahwa saya bisa tampil baik sehingga saya sekarang harus konsisten, selalu membantu tim, selalu memberikan yang terbaik, dan selalu bermain dengan baik di lapangan."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-utarakan-janji-kepada-para-penggemar-arsenal
2408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini