Matteo Guendouzi Pastikan Bertahan di Marseille Musim Depan

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Jun 2022, 02:00 WIB
Matteo Guendouzi

Matteo Guendouzi (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Matteo Guendouzi telah mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Marseille musim depan dan ingin bermain di Liga Champions bersama klub.

Matteo Guendouzi telah tampil mengesankan untuk Marseille selama musim 2021-2022 setelah bergabung musim panas lalu dengan status pinjaman dari Arsenal. Ia telah mengemas empat gol dan delapan assist dari 38 penampilannya di Ligue 1 dan menjadi salah satu memiliki peran penting membawa OM finis kedua di klasemen.

Setelah masa peminjaman yang sangat sukses, kepindahan permanen Guendouzi ke OM tampaknya akan segera diselesaikan. Sebelumnya di bulan Maret, presiden OM Pablo Longoria pernah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengaktifkan opsi pembelian sang gelandang di akhir musim.

“Ya, tentu saja. Saya merasa sangat baik di sini, dan tujuannya adalah untuk bermain di Liga Champions mendatang," jawab Guendouzi kepada Telefoot ketika ditanya apakah ia akan bertahan di OM musim depan.

"Saya telah memainkan pertandingan di Liga Europa dan untuk beberapa waktu sekarang saya sudah menunggu Liga Champions ini. Saya tidak sabar untuk berada di sana! Membawa gelar untuk OM bagi saya sangat penting. Suporter, klub dan orang-orang Marseille ada di belakang kami dan pantas mendapatkan trofi,” lanjutnya.

Penampilan apiknya di level klub juga berbuah panggilan dari Didier Deschamps untuk membela tim nasional Prancis. Dan sekarang ia akan mengarahkan pandangannya untuk mengamankan tempatnya di tim untuk Piala Dunia mendatang.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-pastikan-bertahan-di-marseille-musim-depan
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini