Matteo Guendouzi Berharap William Saliba Tetap Bertahan di Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 20 Mei 2022, 20:00 WIB
Matteo Guendouzi dan William Saliba

Matteo Guendouzi dan William Saliba (Foto: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Matteo Guendouzi berharap rekan setimnya yang sama-sama dipinjamkan dari Arsenal, William Saliba, tetap bertahan di Marseille musim depan.

William Saliba bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada 2019 tetapi dia belum sekalipun tampil dalam pertandingan kompetitif untuk The Gunners, tetapi selalu kembali ke Prancis dalam serangkaian peminjaman. Sebelum bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman musim panas lalu, ia sempat dipinjamkan ke OGC Nice dan Saint-Etienne.

Di Marseille, Saliba berhasil menunjukkan kualitasnya setelah bermain impresif sepanjang musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu bermain 90 menit penuh dalam 36 dari 37 pertandingan liga mereka sejauh ini dengan klub selangkah lagi untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Ia bahkan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim ini.

Seperti Saliba, Matteo Guendouzi juga dipinjamkan ke OM dari Arsenal namun dengan opsi pembelian di kontraknya. Dengan kemungkinan sang gelandang bertahan di Stade Velodrome, dia berharap Saliba juga ikut bertahan di sana.

"Saya harap William tetap di sini. Dia telah menjalani musim yang hebat, dia pantas mendapatkan semua yang telah terjadi padanya. Dia juga pria yang hebat di luar lapangan, dia memiliki banyak pertandingan hebat," kata Guendouzi.

Keputusan terkait masa depan Saliba tampaknya harus menunggu dari pihak The Gunners, apakah sang pelatih Mikel Arteta menginginkan sang bek menjadi bagian dari rencana tim utamanya untuk musim depan.

Artikel Tag: William Saliba, Matteo Guendouzi, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-berharap-william-saliba-tetap-bertahan-di-marseille
1471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini