Matteo Gabbia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 29 Feb 2020, 16:15 WIB
Matteo Gabbia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Milan

Matteo Gabbia (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Setelah tampil impresif dalam dua laga terakhir, Matteo Gabbia akhirnya meneken perpanjangan kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2024, yang tampaknya telah direncanakan sebelum kesuksesannya belakanan ini.

Gabbia masuk menggantikan Simon Kjaer dalam pertandinan melawan Torino beberapa waktu lalu denan mencatat debutnya di Serie A bersama Rossoneri. Mengingat ia telah tampil apik, Stefano Pioli lantas memberinya peluang bermain sejak menit awal saat menghadapi Fiorentina.

Meski ia ditarik keluar dalam petandingan tersebut dengan digantikan Matteo Musacchio, produk jebolan akademi tersebut sekali lagi telah membuktikan bahwa is sudah cukup matang untuk tampil di tim utama. Mengingat krisis cedera yan dialami Milan di posisi bek tengah, progres apiknya tersebut tampaknya menjadi suntikan positif bagi klub.

Seolah datang di waktu yang tepat, Il Diavolo pun mengumumkan perpanjangan kontrak Gabbia melalui website resmi klub Jum'at (28/2) malam kemarin. Dengan kata lain, pihak klub tentu sudah tidak sabar menatap masa depan bersamanya dengan sejumlah prospek lain di skuat mereka, yang tengah berupaya kembali ke level tertinggi sepak bola dunia.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Matteo Gabbia telah meneken perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024," demikian pernyataan yang tertulis dalam website Rossoneri.

"Karena itulah Matteo, yang tumbuh dan berkembang dalam sektor akademi AC Milan, akan terus melanjutkan kisahnya sendiri dengan seragam Rossoneri."

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

1858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini