Matteo Darmian Yakin Dzeko Bisa Gantikan Tempat Lukaku di Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Sep 2021, 20:07 WIB
Matteo Darmian merasa yakin bahwa penyerang gaek asal Bosnia yaitu Edin Dzeko, mampu menggantikan peran Romelu Lukaku di skuat Inter Milan musim ini / via Getty Images

Matteo Darmian / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Matteo Darmian merasa yakin bahwa penyerang gaek asal Bosnia yaitu Edin Dzeko, mampu menggantikan peran Romelu Lukaku di skuat Inter Milan musim ini.

Nerazzurri di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi, tampil sempurna di dua laga awal Serie A musim ini setelah sukses menumbangkan Genoa dan Hellas Verona.

Pasukan Inzaghi pun kembali mengincar tiga poin di akhir pekan nanti, kala mereka harus bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada tanggal 12 September.

"Kami ingin memulai musim dengan cara sebaik mungkin meski pun ada banyak sekali perubahan yang terjadi," ucap Matteo Darmian kepada Sky Sport Italia.

"(Simone) Inzaghi telah membawa ide miliknya ke dalam tim dan mencoba melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh (Antonio) Conte."

"Biarkan lapangan yang menjadi saksi jika kita adalah salah satu tim favorit untuk memenangkan liga musim ini. Yang jelas kami hanya perlu bekerja keras dan fokus pada diri kami sendiri."

Setelah menggondol titel Scudetto musim lalu, Inter Milan justru ditinggal pergi oleh sejumlah pilar andalan mereka seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Suning Group selaku pemilik saham mayoritas Inter terpaksa harus menjual kedua pemain tadi lantaran kondisi finansial klub yang kurang begitu sehat akibat pandemi Covid-19.

Meski begitu La Beneamata telah menambal kepergian dua pemain tersebut dengan mendatangkan sejumlah wajah baru seperti Edin Dzeko, Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu serta Joaquin Correa.

"Dzeko dan Lukaku adalah tipe pemain yang berbeda, tetapi keduanya sama-sama sosok striker yang sangat kuat," lanjut Darmian.

"Saya begitu yakin jika Edin akan bisa membantu kami dengan mencetak banyak gol ke gawang lawan," tutup mantan bek Manchester United ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Matteo Darmian, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-yakin-dzeko-bisa-gantikan-tempat-lukaku-di-inter-milan
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini