Matteo Darmian: Scudetto Musim Ini Lebih Menarik Karena Bintang Kedua

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 13:15 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Darmian mengaku meraih scudetto musim ini akan jadi lebih menarik karena Inter Milan akan berhak menyematkan bintang kedua di atas logonya.

Inter Milan masih kokoh di puncak klasemen sementara, dan berpeluang besar untuk meraih bintang kedua. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi tiap klub Serie A yang berhasil meraih 10 kali scudetto dan kelipatannya.

Matteo Darmian, yang merupakan salah satu bagian terpenting dari skuad nerazzurri saat ini, mengenang kembali saat dia memenangkan Scudetto bersama Inter, dan harapannya tentang kembali meraih scudetto musim ini.

"Saya ingat di awal musim, naik turun dengan beberapa hasil yang mengecewakan. Titik balik terjadi di Sassuolo, di mana kami menang 0-3.” ujar Darmian kepada Radio Serie A melalui TMW.

“Selama sepekan, kami mengatakan kepada diri kami sendiri dalam sebuah pertemuan bahwa untuk menang, kami harus menjadi diri kami sendiri, dari sana pendakian dimulai dan kami berhasil meraih kemenangan.

"Dalam pertemuan tersebut, kami semua berbicara, kami dapat merasakan keinginan yang dimiliki oleh tim untuk melakukan sesuatu yang penting. Scudetto adalah sesuatu yang istimewa, kemenangan tidak pernah mudah."

"Menang tidak pernah mudah, itu sulit. Ini akan menjadi tujuan yang sangat penting dan bahkan lebih menarik lagi untuk meraih bintang kedua.”

"Memenangkannya sebelum Milan? Kami memikirkan diri kami sendiri dan mencapai tujuan kami. Ketika Anda mengenakan seragam yang begitu penting, Anda selalu memiliki tanggung jawab besar yang membutuhkan banyak usaha.

"Menang adalah satu-satunya cara untuk dikenang, meraih gelar Scudetto kedua akan menjadi sesuatu yang luar biasa."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-scudetto-musim-ini-lebih-menarik-karena-bintang-kedua
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini