Matteo Darmian Puas dengan Performa Inter di Musim ini, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 09:29 WIB
Bek kanan Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya di sepanjang musim ini. Meski demikian, Darmian memastikan skuat Nerazzurri masih haus untuk terus meraih kemenangan.

Matteo Darmian didatangkan oleh Inter Milan dari Parma pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Pada musim pertamanya, Darmian langsung membantu timnya merengkuh Scudetto ke-19 sekaligus menjadi yang pertama sejak 11 tahun yang lalu.

Pada musim ini, Darmian masih menjadi pemain andalan Inter di bawah arahan Simone Inzaghi. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir dirinya terpaksa menepi karena mengalami cedera paha.

Mengomentari laju mengesankan Inter di bawah arahan Inzaghi di paruh pertama musim ini, Darmian mengaku sangat puas. Meski demikian, Darmian memastikan skuat Nerazzurri masih haus untuk terus meraih kemenangan serta memenangkan trofi lagi di musim ini.

"Kami selalu menikmati performa kami di lapangan dan kami bermain bersama dengan baik. Kami mencoba memainkan sepakbola yang bagus," ujar Darmian kepada La Stampa.

"Kami memiliki banyak kualitas penting dari semua sudut pandang yang berbeda, mentalitas, keinginan untuk menang, dan kemampuan untuk keluar dari momen-momen sulit."

Pada kesempatan yang sama, Darmian juga mengomentari persaingannya dengan Denzel Dumfries di sisi kanan pertahanan Inter musim ini.

"Dalam tim seperti Inter diharapkan akan ada persaingan di setiap posisi, sejak awal musim," ujarnya melanjutkan.

"Tugas para pemain adalah selalu memberikan keputusan sulit kepada pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-puas-dengan-performa-inter-di-musim-ini-tapi
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini